Senyum itu ibadah










sorry brow aku lagi bayar zakat
entar ku hubungi lagi via sms

di malam sehabis sholat maghrib
sepasang calon penganten sedang bercanda
cowok : Kakak kamu programmer ya?
cewek : kok tahu?
cowok : karena kau telah menulis script hatimu di hatiku
 terus ketika di malam yang sama


cowok : Ibu kamu suka masak ya?
 cewek : kok tahu?
cowok : karena kau telah mematangkan hatiku
dan begitulah sampai malam hari h mereka menikah

di siang hari si farika yang baru pulang sekolah
di luar rumah
tya : faarika
farika : iiiiya
dan spontan farika langsung keluar rumah
tya : aku punya sesuatu lho......!!!!!!!!!!
lalu si farika di kasih tissue sama tya
entar kepanasan lho
tya : siap?
farika lalu mengangguk
ini aku punya donat yang baru matang
tya : buatan mamaku sendiri lho.....

di sebuah perpustakaan umum dua orang siswa SMA sedang mengerjakan tugas fisika
agar tugas yang dikerjakan bisa agak cepat  mereka mengerjakan sembari ngobrol
cowok : ini rumus gaya adalah v*s/t terus v*t/s dan v/s*t
             tapi kalo aku * jam sekarang+hari ini hasilnya....
cewek : hasilnya apa?
cowok : hasilnya aku ketemu kamu
cowok : di buku fisika yang sedang kita kerjakan ini menjelaskan bahwa cahaya itu bisa dibiaskan dan bisa dipantulkan tergantung perantaranya
cewek : kalau yang selain itu?
cowok : kalau kamu selain bisa membiaskan bau parfum kamu, kamu juga memantulkan hatimu ke aku

seusai sholat maghrib aria dan otong ngobrol tentang hari kiamat
yang sempat membuat heboh seantero dunia
aria : tong apa alasan kiamatnya kok di tunda?
otong : yang aku tau sih gini ar kiamatnya di  tunda karena
surganya lagi di bangun ulang karena surga yang satunya lagi di pakai buat seminar kuliah
dan kalo gak salah yang aku dengar dari pak hansip sih nerakanya lagi di renovasi
aria : hahahahaha tau aja kamu tong
otong : ar apa alasan nerakanya kok direnovasi?
aria : ya kan di dunia ini banyak banget orang yang berbuat dosa hehehehehe
otong : cius miapah?

1 komentar:

NF mengatakan...

ini kayanya kurang lengkap ya? :D

Posting Komentar

 
BloggerTheme by BloggerThemes | Design by 9thsphere